Tekan Komen Negatif, Horison Ultima Terus Tingkatkan Pelayanan

0
234
Online travel agent menjadi jujugan calon tamu saat hendak memilih hotel (ilustrasi/fia)

MALANGVOICE – Hotel Horison Ultima Malang berhasil bertengger di posisi 10 besar hotel terbaik versi salah satu online travel agent di Malang dari sekitar 54 hotel yang ada di kota ini.

Marketing Communication Horison Ultima Malang, Ratna Wina menjelaskan pencapaian tersebut menjadi indikator perbaikan kualitas pelayanan di hotel tersebut.

Di tahun ini, hotel yang berada di kawasan Kota Araya itu menargetkan bisa bertengger di posisi kelima untuk hotel terbaik versi online travel agent.

“Salah satu cara yang kita pakai adalah dengan terus memantau komentar-komentar di online travel agent. Kita berusaha melakukan perbaikan, terutama layanan agar bisa mengurangi comment negatif,” jelas Wina.

Ia menambahkan, kekuatan online travel agent cukup besar. Review tamu hotel di situs agen penjualan dunia maya membawa pengaruh bagi tamu lain yang ingin menginap.

“Review-review itu sangat berpengaruh karena tamu sudah semakin cerdas. Saat hendak mencari hotel, mereka melihat review. Sehingga kita harus terus melakukan perbaikan agar review negatif bisa di-reduce,” urai dia.

Salah satu perbaikan yang dilakukan adalah dengan menyempurnakan taste untuk food and beverage.

“Lidah orang berbeda-beda kan ya, sehingga kita terus berkreasi bagaimana bisa taste Horison Ultima bisa diterima semua tamu,” tutupnya.