Tanpa Konvoi, Ini Agenda Resmi HUT Arema

0
94
Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji
Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji

MALANGVOICE – Manajemen Arema Cronus telah menyiapkan rangkaian acara peringatan HUT ke-29 tim berjuluk Singo Edan pada 11 Agustus 2016 nanti. Mengusung slogan ‘Arema for All’, kegiatan berlangsung pada 10-14 Agustus 2016.

Media Officer Arema, Sudarmaji, menegaskan, rangkaian acara ini disiapkan, selain sebagai rasa syukur atas bertambahnya usia Arema, juga untuk mengajak Aremania berkegiatan positif.

“Dari manajemen, tidak ada agenda konvoi tim dan suporter di jalanan. Kami sudah menyusun kegiatan-kegiatan lebih positif,” urainya.

Dimulainya rangkaian acara ditandai dengan pemutaran film tentang perjalanan Arema, di Bundaran Tugu depan Balai Kota Malang, Rabu (10/8), mulai pukul 23.00 WIB. “Kami pasang empat layar lebar di sana, sekaligus akan ada launching Arema TV,” tambahnya.

Keesokan harinya, 11 Agustus 2016, bertempat di Kantor Arema dilaksanakan pembukaan Arema Fest yang meliputi berbagai lomba dan bazar merchandise, mulai pukul 10.00 WIB. Malam harinya, pemenang lomba diumumkan usai bedah buku ‘Buka-bukaan Arema’ yang ditutup penampilan band Tani Maju.

Sejumlah acara masih akan berlangsung hingga 14 Agustus 2016, semuanya berlangsung di sekitar Kantor Arema, Jalan Kertanegara, Kota Malang. “Setiap hari acara dimulai pukul 10.00 WIB sampai malam,” pungkas Sudarmaji.