Soal Polusi Mall Dinoyo City, Unisma Beri Waktu 10 Hari

0
36
Ketua Komisi C, Bambang Sumarto.

MALANGVOICE – Universitas Islam Malang (Unisma) memberi toleransi waktu selama 10 hari kepada manajemen Mall Dinoyo City (MDC) terkait keluhan dan tuntutan pihak kampus.

Toleransi waktu itu disampaikan dalam hearing antara Unisma, MDC dan Komisi C DPRD Kota Malang, siang tadi. “Jadi pihak kampus memberikan toleransi 10 hari terkait masalah ini,” kata Ketua Komisi C, Bambang Sumarto, beberapa menit lalu.

Komisi C sendiri sudah sidak ke lokasi yang dipermasalahkan Unisma dan melihat ada asap, mesin dan polusi suara yang dampaknya mengganggu aktifitas perkuliahan di Unisma.
“Pihak Unisma sendiri sudah berkirim surat kepada dewan untuk kedua kalinya, karena masalah itu ternyata hingga kini tak kunjung selesai,” beber Bambang Sumarto.

Pihak PT Hiarta Dana Dipa Raya, pengelola MDC, dalam hearing berjanji akan menyelesaikan masalah itu dalam waktu yang ditentukan.

“Kami berharap masalah ini bisa diselesaikan sendiri oleh kedua belah pihak, atau kalau sampai tenggat waktu yang ditentukan masih saja berpolemik, kami akan mengambil langkah,” tandas Bambang.-