Siap Pimpin KONI, Agus Bintoro Siapkan Program Unggulan

0
53
Agus Bintoro, Calon Ketua KONI Kabupaten Malang
Agus Bintoro, Calon Ketua KONI Kabupaten Malang

MALANGVOICE- Pemilihan ketua umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Malang dimulai sejak pagi ini, dan diperkirakan berakhir hingga petang nanti, di Pendopo Kabupaten Malang.

Salah satu kandidat ketua umum, Agus Bintoro, dalam sebuah kesempatan, menjelaskan, dia sudah menyiapkan program jika terpilih.

“Saya memiliki program untuk peningkatan sarana dan prasarana. Kabupaten Malang ini kalah dengan Kota Malang untuk sarana dan prasarana,” jelas mantan atlet pencak silat tahun 1989 hingga 1992 ini.

Agus juga menjelaskan, Kabupaten Malang juga masih belum memiliki GOR (Gelanggang Olah Raga), hal ini juga akan menjadi prioritasnya jika terpilih sebagai ketua.

“Sarana di setiap cabor (cabang olahraga) juga masih minim, ini nanti yang akan ditingkatkan,” jelas mantan wasit juri tingkat Jatim tahun 1996 hingga 2001 ini.

Soal penggenjotan sarana, prasarana dan prestasi dari masing-masing cabor, dia menegaskan, jika dia terpilih, setiap cabor akan diberi plafon dana tertentu, sesuai prestasi.

“Selama ini jika mengajukan proposal kegiatan ke KONI, selalu belum ada kepastian cair atau tidak,” tegasnya.