Sambut Ultah, Persit Yon Bekang 2 Kostrad Gelar Lomba Seni Budaya

0
45
Lomba dan kegiatan sambut HUT ke 70 Persit Chandra Kirana. (Istimewa)

MALANGVOICE – Memperingati HUT ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana, 3 April besok, Persit Cabang XXVII Yon Bekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Malang menggelar lomba seni dan budaya.

Beberapa lomba seperti voli, senam Gemu Famire atau Maumere, cerdas cermat, dan fashion show digelar di Aula Yon Bekang 2 Kostrad, digelar hari ini.

Chandra Kirana.2

Chandra Kirana.3

Chandra Kirana.4

Kegiatan yang dibuka Ketua Persit Cabang XXVII Yon Bekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Novianti Herlina, itu diikuti peserta dari empat ranting kompi, yakni Ranting 1 Kompi Markas, Ranting 2 Kompi Angkutan, Ranting 3 Kompi Pembekalan dan Ranting 4 Kompi Pemeliharaan dan Jasa.

Herliani mengatakan, dari lomba seni dan budaya itu, diharap bisa mengetahui kemampuan anggotanya serta yang terpenting mempererat kebersamaan aktualisasi dari ibu-ibu Persit.

“Kami ingin tahu kemampuan anggota sekaligus jadi ajang silaturahmi, karena hari ini ngumpul semua,” katanya pada MVoice, beberapa menit lalu.

Dalam kegiatan itu, ibu-ibu Persit berlomba dengan serius dan penuh keakraban. Akhirnya, setelah menjalani perlombaan yang ketat, tim dari Ranting 1 Kompi Markas meraih juara umum.

“Di kemimpinan saya sekarang, saya ingin melestarikan budaya dan menambah wawasan anggota, salah satu cara denhan lomba itu. Karena sebagai ibu harus punya potensi pengetahuan yang tinggi,” ujarnya.

Selanjutnya, pemberian hadiah pada pemenang lomba akan diserahkan bersamaan perayaan HUT Persit secara global.

“Kami ada piala dan bingkisan untuk pemenang. Tapi penyerahannya dibarengkan dengan perayaan HUT Persit secara bersamaan,” ungkapnya, didampingi Wakil Ketua Persit, Meta Femilia.