Rumah di Sidomulyo Diduga Dibakar, Sejumlah Orang Diamankan

0
46
Petugas kepolisian saat mengangkut beberapa orang di pintu gerbang
Petugas kepolisian saat mengangkut beberapa orang di pintu gerbang (fathul)

MALANGVOICE – Kepolisian yang berjaga di gerbang rumah ‘Wikromo’ yang terbakar (bukan villa sebagaimana berita sebelumnya), di Sidomulyo, Kecamatan Bumiaji, membawa lima orang yang kemungkinan besar diduga bertanggungjawab atas terjadinya kebakaran itu.

Mereka dengan tergesa-gesa menggelandang orang dari dalam lokasi kebakaran menuju mobil dan langsung bergegas meninggalkan lokasi. Dari teriakan salah satu anggota, diketahui lima orang sudah masuk mobil.

Sementara pasca kebakaran pukul 18.30 WIB tadi, informasinya tiga orang telah diamankan terlebih dahulu. Sehingga jumlah total ada delapan orang. Sayangnya, ketepatan penangkapan ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Dengan kejadian ini, dugaan kuat rumah besar dua lantai itu dibakar. Dari pantauan, api membesar di lantai dua bagian belakang sementara bagian depan lebih kecil. Lantai satu sama tidak terlihat adanya api.

Hingga saat ini, kepolisian masih berjaga di sekitar gerbang. Sementara petugas lainnya mengatur lalu lintas yang belum normal.