Ramayana Perpanjang Jam Operasional

0
44
Pengunjung tengah memilih fashion item di Ramayana Department Store Malang. (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Musim liburan dimanfaatkan Ramayana Department Store untuk mengatrol penjualan. Pusat belanja fashion yang berada di daerah Alun-alun Kota Malang itu memperpanjang jam operasional pada 24,25 dan 31 Desember mendatang.

Supervisor Ramayana Department Store, Ardianto Kurniawan, menjelaskan, di periode libur Maulid Nabi Muhammad SAW, Natal dan Tahun Baru, jam operasional diperpanjang menjadi buka pukul 08.00 WIB dan tutup pada 22.00 WIB. Pada jam operasional normal, Ramayana mulai buka pada pukul 10.00 WIB dan tutup pada 21.00 WIB.

“Kita perpanjang jam operasional agar bisa melayani lebih banyak konsumen yang tak hanya dari masyarakat Malang tetapi juga wisatawan dari luar kota,” kata Ardi sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, kalender tanggal merah membuat angka kunjungan masyarakat meningkat hingga tiga kali lipat. Jika biasanya angka pengunjung dikisaran 800 hingga 1200 per hari, kini jumlahnya di angka 4000 pengunjung per hari.

“Minggu lalu sudah kelihatan naik. Jika dilihat dari kepadatan ongunjung, kemungkinan hari ini jumlahnyabjuga kurang lebih sebesar itu,” pungkasnya.