Punya Bekas Luka, Gunakan 2 Bahan ini…

0
26
Bekas luka

MALANGVOICE – Bekas luka membuat sebagian orang tidak percaya diri, terlebih jika terdapat pada wajah. Bekas luka bisa ditimbulkan dari luka jerawat, atau kecelakaan. Karena itu, ikuti tips berikut, untuk mengurangi bekas luka secara alami dan cepat.

1. Lidah Buaya

Gel lidah buaya merupakan sumber utama vitamin yang dapat membantu menyembuhkan kulit dan memudarkan bekas luka. Gelnya bersifat lembut, sehingga kita tidak perlu khawatir merusak kulit. Juga , karena lidah buaya pelembab alami, maka kulit akan terlihat lebih lembut dan sehat.

Jika kita memilih menggunakan lidah buaya untuk memerangi bekas jerawat, ambil sepotong kecil daun lidah buaya. Ambil gelnya dan pijat lembut ke kulit. Untuk hasil terbaik, biarkan gel selama 30 menit, kemudian bilas.

2. Minyak Kelapa

Ambil seperempat sendok teh minyak kelapa murni ke telapak tangan dan biarkan mencair di tangan karena suhu tubuh . Dengan ujung jari, pijatkan minyak langsung ke bekas luka kulit dan diamkan.

Minyak yang diaplikasikan pada luka tak perlu dibilas. Karena minyak ini bekerja sebagai vitamin dan asam lemak esensial, yang akan terus meningkatkan kesehatan kulit selama kita memakainya.

Namun, jika minyak terlalu berat untuk kenyamanan kita, biarkan selama setidaknya tiga puluh menit sebelum membersihkannya.-

sumber: naturallivingideas.com