Permudah Pelanggan, XL Launching Layanan 4G LTE via Aplikasi OKE Jack

0
181
Peluncuran layanan OKE Jack dan XL 4G (anja)
Peluncuran layanan OKE Jack dan XL 4G (anja)

MALANGVOICE – Transportasi Ojek adalah layanan transportasi umum yang mudah, aman dan mampu mengatasi kemacetan lalu lintas. Saat ini ojek sudah menggunakan layanan aplikasi digital dan terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

Kini layanan ojek digital semakin marak dengan munculnya OKE Jack. Keberadaannya didukung oleh PT XL Axiata Tbk (XL) dari sisi penyediaan layanan kecepatan XL 4G LTE.

Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi mengatakan, XL turut andil dalam memanfaatkan layanan digital demi meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat.

“Kami tidak ragu bekerjasama dengan OKE Jack yang inovatif ini,” tukasnya kepada awak media beberapa menit lalu.

Sementara itu, penggagas OKE Jack, Yusuf Budiman Raharjo, mengatakan, aplikasi OKE Jack sudah diluncurkan di Play Store sejak Februari 2016. Dari situkah OKE Jack ingin menunjukkan pada masyarakat bahwa Malang juga mempunyai produk jasa layanan transportasi online.

Dijelaskan, pelayanan yang diberikan OKE Jack antara lain gratis upgrade SIM card 4G, gratis pengiriman sampai di lokaai untuk pembelian Mi Fu XL Go, dan gratis pengiriman sampai lokasi untuk pembelian paket data XL Combo Ctra dengan minimal jumlah pembelian.

“Masyarakat bisa download aplikasinya di Playstore. Di aplikasi OKE Jack ada ikon XL 4G. Cukup tekan tombol itu dan memilih menu sesuai kebutuhan,”katanya lagi.