Pegawai SPBU Pakisaji Layani Pembeli dengan Berkebaya

0
52
Pegawai SPBU Jalan Karangpandan, Pakisaji, berkebaya melayani pembeli (fathul)

MALANGVOICE – Pegawai pengisi bahan bakar di SPBU 54.651.54 Jalan Karangpandan, Pakisaji, menggunakan pakaian kebaya untuk perempuan dan pakaian malangan untuk pegawai laki-laki, pagi ini.

Keunikan ini dilakukan dalam rangka HUT Pertamina yang ke 58. Bukan hanya di SPBU Pakisaji saja, beberapa SPBU lainnya juga menyajikan keunikan tersendiri.

Supervisor SPBU Karangpandan, Hadi Kurniawan, mengatakan, ada 7 pegawai yang berpakaian lain itu. Mereka bekerja pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB sore nanti.

“Ada permintaan dari Pertamina untuk menyelenggarakan kegiatan yang tidak mengganggu audit Pasti Pas. Jadi, kami berkreasi di busananya,” ungkap Hadi kepada MVoice.

Pertamina sebagai partner penyuplai bahan bahan, lanjutnya, mengimbau beberapa SPBU lainnya. Karena itu jangan heran jika SPBU di Malang Raya menggunakan kreasi bermacam-macam.

“Ini kali pertama kami mengadakan agenda seperti ini. Rencananya bersama teman-teman, agenda ini akan dilakukan di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Warga yang mengisi pun kaget dan tersenyum-senyum saat dilayani pegawai cantik jelita berkebaya. Salah satu pemilik mobil warga Blitar, Ahmad Dayat, mengaku senang dengan pelayanannya.

“Lumayan bisa rileks melihat pegawai dandan. Kalau seperti ini terus, bisa laris lho,” canda Hadi sembari tertawa.-