Nikmati 7 Wahana Wisata di Jatim Park Cukup Bayar Rp 300 Ribu

0
96
Suasana wisata di BNS Kota Batu. (fathul)

MALANGVOICE – Harga Paket Sakti untuk menikmati 7 wahana wisata Jatim Park Group, Kota Batu, secara murah, mengalami kenaikan, mulai Desember mendatang.

Paket Sakti yang harga asalnya Rp 275 ribu, sekarang menjadi Rp 300 ribu. Tapi jangan khawatir, karena ada bonus satu wahana baru yang tak kalah menariknya, yakni Predator Fun Park di Kecamatan Junrejo.

Bagian Marketing Media Sosial Batu Night Spectaculer (BNS), Afrizal, mengatakan, ada dua macam Paket Sakti yang disediakan. Paket 2 hari dan paket 3 hari, dengan harga berbeda.

“Jadi, satu gelang ini bisa digunakan selama dua hari untuk mengunjungi spot wisata yang kami janjikan, kalau mau yang 3 hari kami kenakan harga Rp 400 ribu,” kata Afrizal kepada MVoice.

Paket wisata yang ditawarkan adalah Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, lalu Eco Green Park, Museum Angkut + Movie Star, Predator Fun Park, dan Batu Night Spectacular sendiri.

“Predator ini tambahan baru dalam paket, karena sebelumnya tidak ada. Nah, di BNS sendiri, memang paket ini tidak termasuk menjajal wahana, melainkan hanya masuk BNS saja,” lanjut Afrizal.

Sehingga ketika pengunjung dengan Paket Sakti mau mencoba wahana-wahana menarik di BNS, harus membayar lagi. Sebagai informasi, rata-rata tiket wahana di BNS hanya Rp 15 ribu.

“Kami percaya paket ini akan menarik banyak wisatawan karena bulan-bulan ini adalah peak session, waktunya keluarga berwisata bareng,” tandasnya.-