Nenek Warga Jalan Malaka Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar

0
17

MALANGVOICE – Seorang nenek, Setyowati Wahyuni, diperkirakan berusia 80 tahun, sore tadi ditemukan sudah dalam kondisi membusuk tak bernyawa di kamarnya, di Jalan Malaka 1, RT 7/ RW 5, Klojen, Kota Malang.

Nenek yang tinggal sendiri di dalam rumah itu pertama kali ditemukan seorang security setempat, Zainul, sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut anggota SAR yang ikut mengevakuasi korban, Agus Demit, saat mendapat laporan, polisi Polsek Klojen langsung meluncur ke TKP. Namun rumah dalam keadaan terkunci dan bau tidak sedap sudah tercium.

“Anggota polisi langsung loncat pagar dan mencari asal bau. Ternyata korban sudah dalam keadaan telentang di kamarnya, tak bernyawa,” katanya, saat dihubungi MVoice.

Korban, diperkirakan meninggal karena sakit sejak tiga hari lalu. Hal itu juga terlihat dari kondisi jasad yang membusuk dan membiru.

Tak lama setelah itu, polisi segera membawa jasad Setyowati ke kamar jenazah RS dr Syaiful Anwar. Sementara Kapolsek Klojen, Kompol Teguh P, yang langsung datang di lokasi segera menghubungi keluarga korban yang saat ini di luar kota.