Nelly: Jaga Kondusivitas Kota Malang

0
63
Ketua DPD Perindo Kota Malang, Liza Min Nelly. (istimewa)

MALANGVOICE – Perayaan Tahun Baru 2016 dirayakan di berbagai sudut kota oleh warga. Ketua DPD Perindo Kota Malang, Liza Min Nelly, berharap perayaan tahunan itu menjadi momentum mengingatkan diri agar terus berbenah.

Selain itu Nelly juga berharap perayaan malam tahun baru dirayakan dengan bijak dan tak berlebihan, sehingga tidak sampai menimbulkan suasana yang tidak kondusif.

“Perayaan boleh, tetapi jangan berlebihan, sebab segala sesuatu yang berlebihan hasilnya tidak baik. Apalagi Malang kota pendidikan yang bermartabat, jadi kita harus menjaga predikat tersebut,” kata dia.

Untuk 2016, Nelly berharap Kota Malang semakin maju, dan berbagai permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan baik. Salah satunya mengurai kemacetan yang saat ini sangat sering terlihat di berbagai sudut Kota Malang.

“Malang sudah mendapat banyak penghargaan di 2015. Harapannya, prestasi itu dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Dan sebagai kota pendidikan, semoga perhatian pemerintah terhadap kualitas pendidikan bisa lebih ditingkatkan,” harapnya.