Nandur Bareng Tarik Animo Peserta Luar Kota

0
72
Lokasi event Nandur Bareng di Desa Taji yangvakan digelar 17 Februari mendatang. (fia)

MALANGVOICE – Animo masyarakat yang peduli lingkungan untuk berperan aktif di kegiatan Nandur Bareng pada 17 Februari mendatang cukup besar. Tak hanya warga Malang, bahkan minat untuk berpartisipasi juga datang dari luar kota yaitu Jember.

“Ada calon peserta dari Jember, rencananya ingin ikut bersama teman-temannya,” kata salah satu founder Republik Adventure, Randy Igreya.
Randy menjelaskan, peserta dari luar kota tersebut kemungkinan akan datang malam hari dan diagendakan menginap di Desa Taji. Sehingga selain mengikuti penghijauan, mereka juga akan menikmati suasana pedesaan khas Tengger dengan city view Kota Malang.

“Memang, selain bisa ikut penghijauan, peserta juga sekalian plesir karena pemandangan alam yang ditawarkan Desa Taji sangat bagus. Hamparan perbukitan dan tempat terbuka dimana kita bisa melihat landscape Kota Malang,” urai dia.

Anak kedua dari tiga bersaudara itu menambahkan, sampai saat ini panitia Nandur Bareng masih membuka kesempatan untuk masyarakat umum bergabung sebagai peserta. Kendati tidak dipungut biaya, namun calon peserta dihimbau untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor 082210184772.

“Kita data dulu jumlah peserta agar bisa lebih mudah saat di lapangan,” terang Randy.