MOS Jadi Festival Outdoor Terbesar di Malang

0
142
Direktur COS Event, Disyon Toba, saat presentasi Indofest. (deny)

MALANGVOICE – Sukses menggelar Indonesia Outdoor Festival (Indofest), pada April lalu di Jakarta, COS Event selaku organizer kembali mengadakan acara serupa di Malang.

Bernama Malang Outdoor Show (MOS) 2016, even pertama itu akan digelar di Taman Krida Budaya, Jalan Soekarno-Hatta, 8-11 September. Sebanyak 30 exhibitor akan memamerkan produk outdoor di 40 stand yang tersedia.

Direktur COS Event, Disyon Toba, mengatakan, harapan tinggi dilaksanakan MOS di Malang tahun pertama ini karena banyak potensi yang ada, yakni gunung, pantai dan beberapa tempat wisata lain.

“Karena aktivitas outdoor itu tak melulu harus gunung. Tempat lain di luar rumah juga bisa. Selain itu banyak komunitas pecinta alam yang ada di Malang,” katanya, Senin (5/9), di Rumah Makan Inggil.

Disyon menambahkan, dalam MOS beberapa produk terbaik akan ditampilkan. Tentu itu memudahkan pengunjung memilih ratusan produk sesuai kebutuhan dan dipastikan dengan harga miring.

“Dengan begitu, perkembangan outdoor di Indonesia juga berkembang. Ada produk lokal yang mampu bersaing dengan produk asing,” tandasnya.

Selain di Malang, Indofest selanjutnya digelar di Yogyakarta, pada November mendatang.