Malang Strudel Kenalkan Varian Rasa Baru

0
4469
Mozza menikmati salah satu varian rasa Malang Strudel (fia)

MALANGVOICE – Malang strudel, alternatif baru oleh-oleh dari Malang memperkenalkan strudel dua varian rasa terbaru, mangga dan telo (ketela) ungu. Varian ini melengkapi pilihan rasa yang sudah ada.

Marketing Malang Strudel, Ajeng menjelaskan varian rasa ini baru dikenalkan di penghujung tahun lalu. Ketela ungu dipilih karena komoditas tersebut merupakan khas Malang. Ia melanjutkan, sejak diperkenalkan, ternyata mangga lebih banyak diminati oleh konsumen karena menawarkan perpaduan manis dan sedikit asam dari mangga.

“Untuk harganya tetap, Rp 45 ribu all varian. Menu ini sudah bisa ditemui di lima cabang Malang Strudel seluruh Malang,” urai Ajeng.

Varian baru tersebut melengkapi tujuh varian rasa yang ada diantaranya apel, cokelat pisang, keju, strawberry, nanas, dan jeruk. Kuliner milik artis Tengku Wisnu ini merupakan kue pastry berlapis berisi buah-buahan yang populer di masa Hasburg Empire di Austria. Di Eropa, strudel yang terkenal adalah isian apel.

Ajeng menambahkan, produk kuliner yang diperkenalkan pada 2014 lalu itu mulai dikenal oleh masyarakat. Tak hanya dari Malang, tetapi juga luar kota. Namun ia menegaskan, sampai saat ini Malang Strudel hanya bisa dibeli di Malang dan tidak ada cabang di luar kota pendidikan ini.

“Agar menjadi benar-benar khas Malang. Jadi kami tidak membuka toko di luar daerah,” tegas dia.