KPPBC TMC Malang Kenalkan Layanan A-Rema

Kepala KPPBC Malang Heri HK mukul gong peresmian layanan A-Rema, Kamis (14,Januari 2016) (fia)

MALANGVOICE – Hari ini Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai (KPPBC TMC) Malang melaunching layanan A-Rema dalam kegiatan Refleksi Kinerja KPPBC Tipe Madya Cukai Malang Tahun 2015 dan Arah Kebijakan Pemerintah di Bidang Cukai Tahun 2016, di Grand Paramount Ballroom Hotel Atria Malang.

A-Rema merupakan singkatan dari Anugerah Reksa Utama. Produk pelayanan terbaru KPPBC TMC Malang ini memberikan pelayanan istimewa untuk 12 perusahaan terpilih yang belanja cukainya tertinggi.

Kepala KPPBC TMC Malang, Rudy Heri Kurniawan, menjelaskan, perusahaan yang mendapatkan keistimewaan A-Rema akan memperoleh priority service berupa executive lounge, layanan pengantaran pita cukai ke perusahaan yang bersangkutan, bisa memilih petugas pelayanan sesuai keinginan, petugas pro aktif melakukan kunjungan ke pabrik, bebas antrian saat datang ke kantor, mendapat ID card A-Rema, dan juga internet gratis untuk mengakses sistem aplikasi cukai sentralisasi.

“Ke-12 perusahaan terbesar itu dilihat dari beberapa aspek meliputi nilai cukai terbesar, resiko rendah, dan keaktifan pengguna cukai online,” urai Heri.