Kenalkan Laney di MCP Music Festival, Andry: Saya Senang Tampil di Malang…

0
61
Andry, gitaris Mahadewa saat solo perform di panggung MCP Music Festival (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Klinik musik yang menampilkan Andry Muhammad di MCP Music Festival, berlangsung gayeng. Para musisi Malang pun melontarkan pertanyaan secara intens terkait teknis bermain gitar dengan amplifier.

Pada kesempatan itu Andry memperkenalkan ampli kecil produk Laney yang mampu memfasilitasi performa gitaris di panggung. Selain bentuk yang ringkas, ampli compact berkode IRT (Iron Heart) Pulls itu bisa memangkas waktu miking yang lama.

“Seringkali saat miking butuh waktu yang lama. Miking geser dikit, panggung goyang bisa membuat hasil yang keluar berbeda. Kadang diakali dengan bracket. Nah dengan ampli yang kecil ini, proses itu menjadi lebih mudah,” kata dia.

Andry Muhammad merupakan gitaris yang ada di bawah naungan Republik Cinta Management. Pemain gitar Mahadewa yang pernah menjadi personil Power Slave ini pernah membuat album instrumental pada 2013 lalu, bertajuk Andry Myskull Project.

Pada kesempatan itu Andry juga tampil membawakan salah satu lagu dari album solo instrumentalnya. “Saya senang kalau tampil di Malang, karena banyak musisi bagus di sini,” tutupnya.