Kembali ke Malang, Pengurus KONI Kantongi Pemetaan Atlet

0
19
Pengurus KONI Kota Malang foto bersama perwakilan atlet dan jajaran SKPD.

MALANGVOICE – Rombongan pengurus KONI Kota Malang kembali ke Malang hari ini (22/9). Sesuai agenda sebelumnya, pantauan langsung pada sejumlah cabor yang dipertandingkan di PON XIX/2016 Jawa Barat (Jabar).

Ketua Umum, Bambang DH Suyono, mengatakan, meski rombongan sudah meninggalkan Bandung, pantauan pada ajang ini tetap berlanjut. “Kami akan memantau dari jarak jauh. Beberapa perwakilan dari cabor juga masih di Bandung,” kata Pak Yono, sapaan akrabnya.

Dari hasil pemantauan sejauh ini, secara umum, pihaknya telah berhasil menemukan pemetaan atlet. “Olahraga selalu mengalami perubahan. Baik fisik maupun mental atlet pasti ada yang berubah dari waktu ke waktu,” ungkapnya.

Terkait hasil perolehan medali atlet-atlet Kota Malang kali ini, ia optimis masih bisa bertambah, mengingat beberapa cabor unggulan belum berlaga. Untuk cabor yang sudah berlaga, baik secara kualitas maupun kuantitas, menurutnya ada perubahan.

“Kalau dibandingkan PON sebelumnya, secara kuantitas dan kualitas kita naik, kalau dilihat dari jadwal yang masih berlangsung separuh dari keseluruhan,” tambahnya.