Katrol Penjualan Pertalite, Pertamina Gelar Undian

0
73
(Ilustrasi Dok. MalangVoice.com)

MALANGVOICE – Pertamina berupaya mendongkrak penjualan pertalite. Selain memperbanyak titik SPBU penyedia pertalite, juga menggelar promo undian berhadiah khusus untuk pembeli pertalite.

Promo berhadiah motor dan gadget itu digelar dalam rangka merayakan kehadiran pertalite di 1.200 SPBU di seluruh Indonesia, sekaligus menandai ulang tahun ke 58.

Assistant Manager External Relation Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V, Heppy Wulansari, menjelaskan, promo berhadiah itu digelar pada periode 4 Januari hingga 31 Maret mendatang. Hadiah yang disediakan adalah lima buah motor matic Honda Vario dan 800 ponsel Xiaomi Redmi2.

“Pengundiannya dilakukan pada periode 4 April hingga 18 April di lima kota, Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Makasar,” urai Heppy.

Mekanismenya, pemilik kendaraan cukup mengisi bahan bakar jenis pertalite senilai minimal Rp 20 ribu untuk motor dan Rp 150 ribu untuk mobil. Pemilik kendaraan akan mendapat satu kupon undian.

Pada kupon itu, pemilik kendaraan bisa mengisikan biodata pada tempat yang disediakan, setelah itu kupon beserta struk pembelian dimasukkan ke dalam kotak undian yang telah disediakan di SPBU. Di Malang, salah satu SPBU yang melayani program ini adalah SPBU Sawojajar.

“Tidak semua wilayah yang melayani. Di Malang hanya wilayah kota saja,” pungkas dia.