Jelang TSC, Arema Bahas Regulasi dan Jadwal

0
34
Suasana pertemuan sosialisasi. (Deny)

MALANGVOICE – Manajemen Arema Cronus hari ini mensosialisasikan regulasi dan manual liga kompetisi TSC 2016 yang akan bergulir akhir April.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, mengatakan, sosialisasi dihadiri beberapa divisi, panpel dan perwakilan tim pelatih dan pemain, seperti Ryuji Hutomo dan Antoni Putra.

Menurut Sudarmaji, sosialisasi itu sangat penting, mengingat ketatnya peraturan selama kompetisi itu berjalan dan menjauhkan tim dari denda atau sanksi.

“Setiap regulasi pasti mengatur banyak hal, termasuk sanksi dan denda,” katanya pada wartawan saat ditemui di kantornya, beberapa menit lalu.

Dalam pertemuan yang berakhir sore ini, tim juga dijelaskan mengenai jadwal pertandingan. Sampai saat ini, dari perwakilan tim, Asisten Pelatih, Joko Susilo atau pemain belum ada sanggahan.

“Artinya, jadwal sudah fix disepakati,” lanjut pria tambun itu.

Dari panpel Arema, juga membahas masalah tiket. Untuk harga selama kompetisi sudah disepakati. Yakni untuk ekonomi Rp 35 rib, VIP Rp 100 ribu, dan VVIP Rp 150 ribu. “Namun apabila ada pertandingan big match, VIP dan VVIP naik Rp 10 ribu,” tutupnya.

Arema sendiri akan melawan 18 klub besar di TSC A. Jadwal pertama, tim asuhan Milomir Seslija, akan melawan Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 1 Mei mendatang.