Ini Dia, Kolaborasi Musikal Dwipantara dan Worldship Orchestra Jepang!

0
85
Worldship Orchestra (istimewa)

MALANGVOICE – Dwipantara berkolaborasi dengan Worldship Orchestra segera menggelar konser orchestra bertajuk A Musical Journey, 23 Maret, di Balai Pertiwi Universitas Ma Chung, Kota Malang.

“Sedikitnya 35 musisi asal jepang yang tergabung dalam Worldship Orchestra akan bermain bersama Malang Youth Orchestra, dan Bina Bangsa Orchestra. Konsep konsernya lebih ke charity,” kata Angga, Public Relation Dwipantara, kepada MVoice.

Konser itu akan membawakan lagu-lagu Indonesia dan klasik.

“Lagu Indonesia yang bakal dimainkan, di antaranya Jali-Jali, lagu kebangsaan Arema dan lain-lain. Kalau lagu dari mereka, kami sedang menunggu konfirmasi. Yang pasti kami akan latihan bersama tiap hari Jumat,” katanya lagi.

Dia memastikan, konser kali ini merupakan kolaborasi pertama kali di Indonesia.

“Karena Worldship Orchestra dan Dwipantara memiliki visi yang sama, yaitu meretas kemiskinan, membentuk dan meningkatkan karakter serta mencerdaskan bangsa melalui seni,” paparnya.

Sebab itu, selain konser, para pemain orchestra juga melaksanakan serangkaian workshop dan interaksi dengan sejumlah sekolah di Malang, seperti Bina Bangsa, Cor Jesu, dan Charis.

Untuk mendapatkan tiket, pengunjung bisa menguhubungi 085785567167, atau menyumbangkan 1 kilo buku bekas layak baca kepada panitia.

“Buku-buku itu nantinya kami sumbangkan ke Gubuk Baca dan anak-anak yang membutuhkan,” tutup Angga.