Ini Dia Duta Kampus Unmer 2015

0
103
Pemenang Duta Kampus Unmer 2015 (deny)

MALANGVOICE – Duta Kampus Universitas Merdeka (Merdeka) Malang 2015 akhirnya ditutup, usai menobatkan juara 1 putra putri kampus. Juara 1 disematkan pada pasangan Yosie Kristanto (20) dan Dhia Zafarningrum (18).

Keduanya dipilih menjadi yang terbaik dari 30 grand finalis Duta Kampus 2015, sore ini. Sebelumnya, sebanyak 14 pemenang kategori terbaik diumumkan terlebih dahulu.

Kepada wartawan, Dhia yang masih terdaftar di semester satu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen, itu mengaku kaget. Pasalnya, dia salah satu finalis yang paling junior dibanding lainnya.

“Saya gak menyangka dan kaget, karena saya paling muda dan minim pengalaman dibanding teman lain,” katanya haru.

Dengan predikat putri kampus, ia akan mengemban tugas mengenalkan kampusnya di luar perkuliahan. Alumnus SMKN 2 Malang itu berjanji melakukan tugasnya dengan baik.

“Persaingan jadi pemenang ini sangat berat. Tentu tugas yang diembang pasti berat pula. Saya berjanji menuntaskan tugas-tugas saya ke depan,” tutur wanita yang berprofesi menjadi model itu.

Rektor Unmer, Anwar Sanusi, berharap, putra putri kampus bisa menjadi agen promosi Unmer di luar. Mereka juga diminta menjadi contoh bagi mahasiswa lain.

“Pasti kami ingin mereka bisa berprestasi di luar kampus. Nah, kalau sudah berprestasi, pasti jadi contoh baik bagi mahasiswa lain,” harapnya.