Hotel Tugu Sajikan Menu Natal ala Italia

0
164
Pollo Al Limone, salah satu menu Italia yang akan disajikan Hotel Tugu mulai 20 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016 (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Natal menjadi momen paling ditunggu untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat. Di Natal kali ini, Hotel Tugu Malang menghadirkan menu spesial yang mengusung tema The Christmas Story of Italian Dining untuk melengkapi kebersamaan bersama keluarga.

Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang, Crescentia Harividyanti menjelaskan, kultur bangsa Italia yang gemar memasak dengan cara rumahan dan lebih mengandalkan kualitas bahan dasar menginspirasi Hotel Tugu Malang untuk menghadirkan masakan rumahan khas Italia di tengah perayaan Natal dan Tahun Baru yang khusus disajikan mulai 20 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016 mendatang.

“Ada berbagai resep rumahan Italia yang digali dan siap dicicipi di Restoran Melati Hotel Tugu,” jelas Cres.

Menurutnya, salah satu menu yang akan dihadirkan adalah Tugu Signature Crispy Whole Roasted Turkey with Apple Prune Compote and Baked Potatoes. Menu olahan ini disajikan Hotel Tugu khusus saat Natal selama 20 tahun berturut-turut.

“Menu tersebut merupakan trade mark Natal di negara-negara barat. Di Hotel Tugu ,ada rasa kekhususan dimana pengolahannya disesuaikan sedemikian rupa agar sesuai dengan taste Asia dan Barat,” jelas dia.

Cres menambahkan, sesuai tradisi Natal tahun sebelumnya, reservasi untuk dinner maupun lunch meningkat tajam. Di tanggal 24 Desember, biasanya tamu lebih banyak yang memilih dinner di atas pukul 20.00 atau seusai melakukan ibadah, sedangkan di 25, 26, 27 dan seterusnya, reservasi tamu tersebar baik di lunch maupun dinner.

“Sekarang reservasi sudah mulai banyak. Dari 120 seat resto Melati, sudah terpesan 70 seat pada 24 Desember mendatang. Biasanya, saat Natal, seat akan terisi penuh,” ucapnya optimis.