Gus Ipul Kukuhkan IMA Chapter Malang

0
147
Peresmian IMA Jatim oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf di Surabaya
Peresmian IMA Jatim oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf di Surabaya (istimewa)

MALANGVOICE – Malam ini Indonesia Marketing Association Chapter Malang dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di Surabaya. Rachmad Santoso, pemilik Jade Indopratama, didaulat sebagai President IMA Chapter Malang periode 2016-2019.

Selain Malang, ada dua chapter lain yang dikukuhkan, IMA Kediri dan Jember. Rachmad mengatakan, pasca dilantik, ia bersama pengurus akan membuka pendaftaran anggota dan memperkenalkan secara eksplisit pada 18 April mendatang dalam bentuk seminar marketing dengan mendatangkan pakar marketing, Hermawan Kertajaya, sebagai narasumber dan mengundang President IMA Pusat, Arif Wibowo, yang juga Direktur Utama Garuda Indonesia.

“Besok kita buka pendaftaran. Semua orang yang memiliki passion, kegiatan atau pemerhati dunia marketing bisa bergabung. Bisa marketer, pengusaha, pemerhati hingga mahasiswa,” ujar dia.

Selain Rachmad, beberapa nama pengusaha maupun tokoh bisnis di Malang yang tercatat sebagai pengurus IMA Chapter Malang antara lain Mall Director Matos, Fifi Trisjanti dan Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Malang, Eddy Wahyono dimana keduanya didapuk sebagai Vice President.