Gondol Tiga Helm di MOG, Mahasiswa PTN Ditangkap

0
54
Suasana pasca penangkapan maling helm di MOG. (deny)

MALANGVOICE – Mahasiswa sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Malang, malam ini menghebohkan kawasan parkir luar MOG. Remaja yang diketahui bernama Wil (21) itu tertangkap mengambil tiga helm di parkiran itu.

Dituturkan salah satu penjaga parkir, Adi, pada pukul 19.30 WIB tadi, di luar area parkir, ia melihat sesosok remaja bertingkah mencurigakan. Ia kerap mondar-mandir sebelum akhirnya meloncati pagar.

Setelah diawasi, ternyata benar dugaan petugas parkir. Wil terlihat keluar dengan membawa dua buah tas plastik merah besar berisi helm.

“Akhirnya dia dikejar sampai keluar dan ditangkap. Ternyata sudah mengambil tiga helm. Semua merek INK,” kata Adi.

Tertangkapnya Wil, memancing pengunjung di sekitar itu untuk melampiaskan amarahnya. Wildan sempat terkena beberapa pukulan di wajah, sebelum akhirnya diamankan petugas parkir.

“Pas ditanya, dia ngaku butuh uang,” tambahnya.

Tak lama, petugas Polsek Klojen tiba di lokasi. Remaja asal Gondanglegi, Kabupaten Malang, itu kemudian mendapat ampun dan diperbolehkan pulang. Dengan syarat tidak mengulanginya lagi.

“Itu jadi pelajaran buat semua, kalau punya helm agar dititipkan. Kami juga tidak tega, apalagi dia masih kuliah,” tutup Adi.