Gethuk Sebut Bali United Makin Tangguh

0
72
Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo (tengah).

MALANGVOICE – Arema Cronus tidak boleh meremehkan tamunya, Bali United, saat bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (7/8) besok. Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo, menilai, Bali United saat ini menjadi tim yang cukup tangguh.

“Program yang dijalankan coach Indra (Pelatih Bali United, red) dan kualitas mereka makin hari makin berkembang, makin kuat,” urainya dalam jumpa pers di Kantor Arema, hari ini.

Pendapat Gethuk, sapaan akrabnya, didasari pada pengalaman bertanding kontra tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. Menurutnya, Bali United yang akan dihadapi Singo Edan kali ini sudah jauh berbeda dari sebelumnya.

“Baik dari materi pemain dan pola permainannya. Mereka berbeda dengan yang kami hadapi tahun-tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Kendati demikian, mantan bintang Arema di era Galatama itu menegaskan, pihaknya sudah memiliki persiapan untuk memenangkan pertandingan. Kemenangan dalam laga esok, merupakan hal penting, mengingat dua hasil buruk Arema di pertandingan sebelumnya.

“Kami harus fokus untuk bisa mendapatkan poin di kandang kami sendiri untuk mengganti poin yang hilang. Kami punya keinginan menang, itu doa bagi kami untuk menyenangkan suporter dan klub,” pungkasnya.