Garis Tangan Mirip Jokowi, Anton Akui Pernah Diramal Jadi Pemimpin

0
6
Wali Kota Malang, HM Anton
Wali Kota Malang, HM Anton

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, angkat bicara soal bentuk garis tangannya yang membentuk huruf ‘M’ seperti milik Presiden RI, Joko Widodo, dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Tentang garis tangan itu, bapake arek Malang itu mengaku punya cerita unik. Pada saat ia masih berprofesi sebagai supir, sekitar usia 20-an, pernah ada seseorang meramal dirinya, dengan melihat telapak tangannya.

Waktu itu Anton hanya menunjukkan salah satu tangannya dan ternyata terlihat huruf ‘M’ di telapaknya. “Orang itu bilang, nanti kehidupan saya akan berubah 180 derajat dan bakal menjadi seorang pemimpin,” kata Anton, beberapa menit lalu, sembari senyum.

Ternyata apa yang diprediksi orang itu benar adanya, dan Anton saat ini menjadi Wali Kota Malang.

“Bahkan dua tangan saya ini garis tangannya bentuknya ‘M’ semua, mungkin ini pertanda saya akan ada level yang lebih tinggi,” selorohnya sumringah.

Ditanya apakah siap jika menjadi pemimpin yang levelnya di atas wali kota, seperti gubernur misalnya. Anton tak mau berandai-andai, saat ini ia sedang memikirkan bagaimana caranya membangun Kota Malang dengan baik, sesuai visi dan misi ‘Peduli Wong Cilik’.

“Kalau naik level belum lah, saya masih ingin perbaiki Kota Malang dulu,” tukasnya.