Foam Party Hawai Waterpark Ditargetkan Gaet 5000 Pengunjung

0
106

MALANGVOICE – Hawai Waterpark menartgetkan mampu menggaet 5000 pengunjung pada pesta perayaan Tahun Baru bertajuk foam party. Hingga kini, pembeli tiket acara yang digelar mulai pukul 19.00 WIB itu sudah mencapai 500 orang.
Direktur Hawai Waterpark, Bambang Judo Utomo, mengatakan, target itu berdasarkan kapasitas wahana Waikiki Beach yang mencapai 5000 orang. Pool untuk permainan gelombang tsunami tersebut memang akan menjadi lokasi utama penyelenggaraan foam party.

“Kami yakin target bisa tercapai mengingat harga yang kita tawarkan juga cukup bersahabat. Pre order hanya Rp 90 ribu, sudah dapat bonus t-shirt,” kata Bambang.

Foam party yang diusung Hawai Waterpark nantinya akan menyuguhkan berbagai hiburan, mulai dari DJ perform, band perform, sexy dancer, pesta busa, hingga pesta kembang api. “Nantinya, foam akan disemburkan dari tepian kolam.
Saat ini kami masih terus melakukan persiapan, salah satunya memastikan alat penyemprot foam bisa berfungsi dengan baik,” kata dia.

Di foam party itu, Hawai waterpark membuka tiket presale di harga Rp 90 ribu dan untuk pembelian on the spot harga dipatok Rp 125 ribu.

Keduanya mendapatkan bonus t-shirt. Selain menjual paket ekonomis, sebelumnya destinasi wisata di kawasan perumahan Graha Kencana tersebut juga menawarkan paket eksklusif foam party dimana selain menikmati fasilitas tambahan berupa makanan dan minuman di gazebo dan meja payung dengan harga Rp 2 juta dan Rp 1,5 juta.

“Tapi paket dengan makanan minuman itu sudah habis terpesan, karena jumlah gazebo dan meja payung kita juga terbatas,” imbuh dia.