Ethnic Pocong Gedang Hadir di MCP Music Festival

0
24
Penampilan Teni Flopi di MCP Music Festival (fia)

MALANGVOICE – Munaroh, lagu yang dinyanyikan Trio Ubur-ubur ini membuka penampilan Teni Flopi di panggung MCP Music Festival malam ini.

Band beranggotakan Muhammad Rusdi (vokal), Virga (gitar), Feri (kentrung), Suyut (biola), Usman (Kendang), Dani (kulintang), Yogi (drum),Wignu (bass), dan Saron (gamelan) itu kemudian juga memperkenalkan lagu dari salah satu album baru mereka yaitu Hutan dan juga Anomali Cinta.

Vokalis Teni Flopi, Muhammad Rusdi, menjelaskan, band yang berdiri tahun 2012 tersebut mengusung genre ethnic, pop, keroncong, reggae, dan dangdut yang disingkat menjadi etnic pocong gedang.

Band beranggotakan sembilan orang itu saat ini tengah disibukkan dengan persiapan menjelang kompetisi band Cardinal Art and Culture di Bali 18 Januari mendatang mewakili provinsi Jawa Timur.

“Selain itu, kita juga sedang fokus menggarap rekaman album perdana yang dijadwalkan selesai di tahun ini,” kata Rusdi.

Sebelumnya, komunitas hip hoper Universitas Merdeka Malang, Timoren juga tampil memukau para pengunjung Malang City Point. Selain menikmati penampilan dari para talent, pengunjung juga tetap disuguhi pameran alat musik yang ditawarkan dengan harga diskon hingga 50 persen.