Eddy: Saya Ingin Berkontribusi Bagi Kota Batu

0
74
Salah satu bakal calon Partai Demokrat, Eddy Wahyono (kaos putih) hadir di acara Bimtek DPD Demokrat.

MALANGVOICE – Salah satu bakal calon dari Partai Demokrat, Eddy Wahyono, mengungkapkan ketertarikannya mengikuti penjaringan Partai Demokrat, karena ingin berkontribusi bagi Kota Batu.

Ketua HDCI Kota Malang ini mengakui semasa kecilnya pernah di Kota Batu.”Saya orang Batu. Saya ingin berkontrobusi bagi masyarakat Batu,” kata dia, disela-sela acara Bimtek DPD Partai Demokrat, Minggu (21/8).

Ia menyebut, Kota Batu dikenal dengan sektor pertanian. Namun, sejauh ini kemajuan Kota Batu belum sepenuhnya dirasakan masyarakat. (Baca juga: Jelang Pilwali Batu, DPD Demokrat Gelar Bimtek Bagi Pengurus)

“Pertanian tetap diprioritaskan karena masyarakat Batu mayoritas petani. Tujuannya tidak lain menyejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Eddy tidak mempermasalahkan apabila rekom Partai Demokrat jatuh pada calon lain. Ia juga menegaskan tidak akan berpaling pada partai politik lainnya.

“Ya, tidak apa-apa, berarti belum diberi kesempatan untuk mengabdi,” tandas dia.

Lima orang bakal calon yang dinyatakan lolos seleksi Partai Demokrat, yakni Hendra Angga Sonatha (Ketua Gapensi), H Hairuddin (Pengasuh Ponpes Annur), Kamim Utomo (PNS Kota Batu), Eddy Wahyono (Ketua HDCI Kota Malang), dan Deddy Irfan alwani (Ketua Fraksi Partai Demokrat).