Donor Darah, TNI dan PD XIII GM FKPPI Jatim Kumpulkan 80 Kantong

0
46
Anggota TNI dan GM FKPPI gelar donor darah. (istimewa)

MALANGVOICE – Me.peringati HUT ke-71 TNI dan hari jadi ke-38 FKPPI, Senin (26/9) pagi, Korem 083/Bdj bersama PD XIII GM FKPPI Jatim menggelar donor darah, bekerjasama dengan PMI Kota dan Kabupaten Malang.

Bertempat di Aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj, aksi sosial itu diikuti 200 orang, terdiri dari anggota TNI, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 083 dan GM FKPPI Malang, masyarakat, dan perwakilan beberapa ormas.

donor2

Ketua panitia, M Roys, menyatakan sangat bangga dengan aksi itu. Pasalnya sebanyak 80 kantong darah bisa diberikan pada PMI Kota Malang dan pasti bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama yang membutuhkan. Apalagi setiap tetes darah sangat penting dan berguna untuk sesama,” ujarnya.

Roys menambahkan, setelah sukses mendaki Gunung Penanggungan di Mojokerto, Sabtu lalu, kini tim pendaki GM FKPPI bersiap mendaki Gunung Butak di Kabupaten Malang, pada Kamis 29 September mendatang.

Rencananya, bendera Merah Putih dan bendera GM FKPPI akan kembali dikibarkan di puncak gunung. “Semoga pendakian ke dua nanti bisa sukses,” tutupnya.