Dongkrak Suara Dewi-Sri, Andreas Turun Lapangan

0
49
Andreas Eddi.

MALANGVOICE – Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Andreas Edi Susetyo, turun ke Malang Raya untuk ikut mendongkrak suara pasangan Calon Bupati Malang nomor urut 2, Hj Dewanti Rumpoko – Hj Masrifah Hadi (Dewi Sri),

Ia mengaku, sudah turun cukup lama untuk membantu Kader PDIP yang maju dalam Pilkada serentak, 9 Desember tersebut.

“Kami sudah turun lama untuk mendukung kader PDIP yang dicalonkan sebagai calon kepala daerah. Namun, untuk turun ke konstituen tentu kita sesuaikan dengan Dapil masing-masing dan jadwalnya disesuaikan dengan jadwal reses,” kata Andreas.

Dikatakannya, program yang diusung Dewi Sri sangat bagus, terlebih ia menilai pembangunan di Kabupaten Malang selama ini belum dilaksanakan optimal. Akibatnya, Kabupaten Malang termasuk daerah termiskin kedua di Jatim, padahal potensi SDA dan SDM-nya sangat besar.

“Mulai dari struktur partai, eksekutif dan legislatif, semua bahu membahu. Bahkan, untuk wilayah yang tidak ikut pilkada, juga ikut turun membantu. Sama seperti konsep Pak Jokowi waktu pilkada Jakarta lalu,” tegas Andreas.

Untuk memaksimalkan perolehan suara, pihaknya melihat kantong suara PDI Perjuangan dari pemilu legislatif, daerah mana yang kurang. Namun tetap mempertahankan suara di kawasan yang sudah punya raport baik.-