Dishub Minta Pengendara Patuhi Traffic Light Sebelum Jembatan Soehat

0
146
Traffic Light Sebelum Jembatan Soehat.
Traffic Light Sebelum Jembatan Soehat.

MALANGVOICE – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang mengimbau para pengendara agar mematuhi traffic light sebelum Jembatan Soekarno-Hatta, agar beban dari kendaraan di atas jembatan bisa berkurang.

“Demi keselamatan bersama, kami minra agar pengendara bisa mengikuti rambu lalu lintas yang ada,” kata Handi kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Petugas Dishub dan pihak kepolisian akan berjaga di kawasan itu agar pengendara mematuhi traffic light. “Tentunya kami tidak bisa menjaga 24 jam penuh, karenanya dibutuhkan kesadaran bersama,” tandasnya.

Traffic light yang ada di perempatan jembatan nantinya akan dimatikan, sehingga dari arah Jalan Sukarno Hatta menuju ke Jalan MT Hariono menggunakan satu traffic light sebelum jembatan. “Ini agar kendaraan tidak menumpuk di jembatan,” tandasnya.

Seperti diketahui, warga Kota Malang mulai resah sejak beredar foto jembatan Soekarno-Hatta dalam kondisi melengkung. Meski Pemerintah Provinsi mengatakan jembatan masih layak, namun warga tetap cemas ketika melintasi jembatan itu.