Di Trunojoyo, Pengendara Motor Matik Tewas Terlindas Truk

0
175
Jasad korban kecelakaan di Jalan Trunojoyo. (deny)

MALANGVOICE – Kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB tadi, di Jalan Trunojoyo, Klojen, Kota Malang, antara truk gandeng bermuatan gula dengan pengendara sepeda motor matik.

Pengendara matik bernopol N 5612 XQ diketahui bernama Mardina Estriwati Ustari (40), warga Jalan Nusa Indah Atas, Lowokwaru, Kota Malang, tewas di tempat karena terlindas ban truk Nopol N 8147 UH. Korban mengalami luka parah di bagian perut dan kepala.

Kanit Laka Polres Malang Kota, Ipda Junaedi, menyatakan, kejadian berawal saat korban dari arah selatan menuju utara dan bermaksud menyalip truk dari sebelah kiri. Diduga oleng, lalu korban terjatuh dan akhirnya terlindas roda kiri belakang truk yang disopiri Djumai (55), warga Singosari, Kabupaten Malang.

“Motor jatuh ke kanan, sedangkan korban terpental ke kiri hingga terlindas. Korban langsung meninggal di tempat,” kata Junaedi, saat ditemui di TKP.

Jasad korban langsung dibawa ke Kamar Mayat RS Saiful Anwar untuk diotopsi. Polisi sempat kesulitan mengidentifikasi korban, lantaran tak ada kartu identitas diri. Untung, dari ponsel yang dibawa korban, baru diketahui identitas dan berhasil menghubungi keluarga.

Saat ini truk dan sopir diamankan di Kantor Unit Laka, Jalan Dr Cipto, untuk dimintai keterangan. Kejadian itu juga sempat menarik perhatian warga dan pengguna jalan hingga menimbulkan kemacetan.-