Danyonif 527/BY Berpindah Jabatan

0
132
Serah terima jabatan baru di Makorem 083/Bdj. (deny)

MALANGVOICE – Letnan Kolonel Inf Nur Wicahyanto kini menjadi warga baru di kesatuan Korem 083/Bdj. Ia menjabat Danyonif 527/BY menggantikan Letnan Kolonel Inf Daniel Budi Marwanto, SE.

Dalam serah terima jabatan yang dilakukan siang ini dipimpin Kepala Staf Korem 083/Baladhika Jaya Letkol Kav Rahyanto Edy Yuniarto dan dihadiri Dandim jajaran Korem 083/Baladhika Jaya, Dan/Ka Bapras jajaran Korem 083/Baladhika Jaya, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 beserta pengurus, Para Kasi Korem 083/Baladhika Jaya, Para Pasi, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 083/Baladhika Jaya.

Serah terima jabatan baru di Makorem 083-Bdj2. (deny)Dalam sambutan Danrem 083/Bdj yang dibacakan Letkol Kav Rahyanto Edy Yuniarto, menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan, merupakan sebuah implementasi agar prajurit yang bersangkutan dapat mengembangkan kualitas kepemimpinan, managerial dan profesionalisme keprajuritan, sehingga mampu memberikan karya terbaiknya dalam melaksanakan tugas.

“Selain itu, pengalaman di berbagai bidang penugasan diharap dapat mematangkan dan mengembangkan wawasan personel yang bersangkutan, sehingga akan lebih mampu melaksanakan setiap penugasan yang diembannya dengan baik,” katanya sesuai rilis yang diterima MVoice.

Sebagai prajurit Baladibya Yudha sangat penting untuk menjaga citra TNI AD, untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran dan mengintensifkan, meningkatkan kemampuan prajurit satuan tempur yang ada di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya.

Lebih lanjut, ia mengajak kepada semua anggota untuk mengantisipasi dan selalu proaktif dalam menyikapi segala kondisi perkembangan terbaru.

“Adakan kerja sama lintas sektoral dengan instansi lain untuk mendukung terciptanya situasi yang kondusif khususnya di wilayah Lumajang. Semoga apa yang menjadi amanah dari pimpinan, diemban dan dilaksanakan dengan baik,” katanya.