Dan… Merah Putih Raksasa Itu Siap Hantarkan Arema Menuju Final

Merah Putih raksasa yang dibentangkan di Stadion Kanjuruhan (fathul)

MALANGVOICE – Semangat Aremania mendukung tim kebanggaannya tak pernah setengah hati dan selalu progress. Kali ini mereka tengah menyiapkan pembentangan Merah Putih raksasa berukuran 110 x 48 meter, sebagai simbol spirit One Soul One Nation‬ (satu jiwa satu bangsa).

Menurut rencana bendera yang konon terbesar itu akan dibentangkan dalam laga semifinal Arema Cronus melawan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Sinergi Merah Putih dan spirit Aremania diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi Arema Cronus menapak babak final Piala Jenderal Surman.

Dalam gladi resiknya sore tadi, bendera Merah Putih itu nyaris menutupi seluruh lapangan, nyaris tak ada sudut tersisa. Saking besarnya, bendera di pisah menjadi delapan lembar kain, empat kain merah, dan empat kain putih.

Bahkan, untuk membentangkannya juga butuh ratusan Aremania. Informasi yang didapat MVoice, pada semifinal nanti akan ada 600 Aremania, dibantu 200 anggota TNI yang membentangkan Merah Putih raksasa itu.

Ide pembuatan bendera raksasa itu murni inisiatif Aremania yang ingin mempersembahkan yang terbaik buat tim kebanggannya, Arema Cronus, serta persembahan dan penghormatan bagi korban tragedi Sragen yang merenggut nyawa satu Aremania, Eko Prasetyo.

Seluruh Aremania berharap klub kebanggaan mampu menundukkan Mitra Kukar dan melenggang menuju final. Dan One Soul One Nation itu dipastikan akan kembali dibentangkan kembali di laga final, demi Arema Cronus.