Best Western OJ Hotel Gelar Takjil on The Road dan Promo Bukber

0
740
Segenap Manajemen Best Western OJ Hotel (anja)

MALANGVOICE – Banyak cara dilakukan untuk menyambut Bulan Suci Ramadan. Dalam mewujudkan rasa syukur dan berkah kali ini, Best Western OJ Hotel Malang, menggelar serangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Salah satunya Takjil on The Road atau Pembagian Takjil Gratis kepada para pengendara dan pengguna jalan di lintasan Jalan Trunojoyo, atau yang lebih di kenal dengan daerah Stasiun Kota Baru Malang.

Kegiatan ini dilakukan setiap 1 (satu) tahun sekali di bulan Ramadan dan sudah menjadi tradisi Best Western OJ Hotel

Selain itu, Best Western OJ Hotel juga memberikan penawaran paket Buka Puasa ‘Bubersky’ All You Can Eat dengan menu Tradisional & Western dengan harga Rp 95,000++/pax di Skyroom Best Western OJ Hotel, Café tertinggi di Kota Malang dan memiliki view terbaik.

Sementara untuk Promo Paket Kamar dimulai dari Rp 495 Ribu nett/room/night sudah termasuk Gratis Ta’jil, dan sahur /sarapan pagi.

Melalui kegiatan Takjil on The Road ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, saling berbagi dengan para pengguna jalan agar tetap bisa menunaikan ibadah puasa dengan baik, walaupun dalam perjalanan.