Aurell Skin Care Datangkan Empat Alat Baru

0
3918
Perawatan ozone jet peel di Aurell Skin Care (istimewa)

MALANGVOICE – Aurell Skin Care melengkapi layanan perawatan kecantikan. Di penghujung tahun, pusat perawatan kecantikan di Jalan Kepundung itu menghadirkan empat alat sekaligus, laser Q-Beam, spray gun, aqua glow, dan ozone jet pell.

Pemilik Aurell Skin Care, dr Nora Ariyati Mkes SpKK, menjelaskan, laser Q-Beam berfungsi mengangkat kulit mati dengan memanfaatkan sinar laser.

Jenis perawatan ini cocok untuk penghapusan tato maupun menghilangkan stretch mark yang sering kali muncul pada perempuan pasca melahirkan.

“Untuk tiga alat lain lebih ke perawatan natural. Baik ozone based maupun water based,” jelas dia.

Nora juga menjelaskan, spray gun merupakan alat facial yang mampu menyemprotkan vitamin ke dalam kulit. Sementara aqua glow adalah rangkaian facial yang berfungsi sebagai pencerah wajah.

“Saat ini perawatan lebih banyak ke arah natural, bukan chemical seperti dulu,” imbuh Nora.

Ia melanjutkan, untuk perawatan ozone jet plel, cara kerjanya hampir sama dengan aqua glow maupun spray gun, namun treatment yang satu ini lebih diperuntukkan bagi wajah berjerawat.

Tahapan treatmentnya meliputi mikrodermabrasi yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus komedo. Langkah selanjutnya adalah electroporation yang berfungsi mencerahkan wajah sekaligus menghilangkan bekas jerawat.

“Terakhir adalah penyinaran dengan masker PDT. Funginya mencerahkan wajah, mengeringkan jerawat sekaligus mencegak kerutan atau anti aging,” rinci dia.

Untuk menikmati perawatan tersebut, Aurell Skincare membuka harga mulai dari Rp 155 ribu untuk sekali perawatan.