Arema Police Target Juarai Kapolda Jatim Cup

0
141
Pertandingan eksebisi antara PS Bhayangkara Arema Police menghadapi tim internal Askot PSSI Malang. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – PS Bhayangkara Arema Police serius menyongsong Kapolda Jatim Cup. Pada ajang yang berlangsung 14 Oktober – 15 November 2016 itu, target juara dipatok tim bentukan Polres Malang Kota ini.

Kapolres, AKBP Decky Hendarsono, sudah membebankan target itu kepada tim pelatih. “Persiapan dari berbagai aspek sudah dilaksanakan. Saya berharap bisa menjadi juara,” ungkapnya.

Baca juga:
PS Bhayangkara Arema Police Resmi Dilaunching
Pakai Nama Arema Police, Kapolres Usung Semangat Arek Malang

Dalam launching tim di Stadion Gajayana, Rabu (5/10) sore, Decky memantau langsung perkembangan para pemain. Itu dilakukan saat Arema Police menjalani laga eksebisi yang sekaligus uji coba perdananya usai resmi diperkenalkan, menghadapi tim internal Asosiasi PSSI Kota Malang.

“Saya juga sudah berpesan kepada tim pelatih, saya titip agar diasug sebagaimana mestinya. Jika ada kesalahan harus ditindak tegas meskipun semuanya polisi,” imbuh Decky.

Mantan Kapolres Batu itu optimis target juara mampu diraih. Meski tidak mudah, dia yakin dengan segala persiapan yang sudah dilakukan, keinginan itu bisa tercapai.

“Proses seleksi sudah kami lakukan, terjaring 27 pemain. Mohon doanya mudah-mudahan bisa maksimal. Terkait lawan berat, kami belum bisa memetakan, tapi saya anggap semua berat,” tandasnya.