Pakai Nama Arema Police, Kapolres Usung Semangat Arek Malang

0
43
Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, memberi sambutan dalam launching PS Bhayangkara Arema Police. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, blak-blakan terkait penyematan nama Arema Police di belakang PS Bhayangkara. Alasan dibalik pemakaian nama itu dibeberkan kepada awak media, usai melaunching tim ini di Stadion Gajayana, Rabu (5/10) sore.

Mantan Kapolres Batu ini menegaskan, pilihan pemakaian nama itu memang berdasarkan pemikiran matang. “Kami sengaja memakai nama Arema Police, teman-teman Aremania juga sudah bisa memahami karena hubungan kami selama ini cukup intens,” kata Decky.

Baca juga: PS Bhayangkara Arema Police Resmi Dilaunching

Selain itu, lanjut dia, substansi utamanya adalah membawa serta semangat Arek Malang bersama kepolisian. Dengan begitu, menurut Decky, tim yang disiapkan untuk Kapolda Cup ini memiliki daya juang lebih ketika bertanding.

“Notabene kami semua anggota Polri yang berdomisili di Malang. Di sisi lain, Arema juga sudah menjadi ikon wilayah ini. Jadi kami padukan bersama, ini tim polisinya Arek Malang,” paparnya.