Arema Cronus vs Persija, The Jak Mania Pastikan Hadir 16 Bus

0
232
Tiket box di Kantor Arema Cronus. (deny)

MALANGVOICE – Meski baru digelar dua pekan lagi, Panpel Arema Cronus sudah menjual tiket lawan Persija Jakarta. Hal itu sebagai antisipasi agar penonton tidak kehabisan tiket, karena termasuk pertandingan big match.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, mengatakan, pembukaan tiket box sudah dilakukan sejak Senin kemarin. Untuk harga, ada kenaikan sesuai yang sudah disepakati bersama saat big match, Ekonomi Rp 35 ribu, VIP Rp 110 ribu, dan VVIP Rp 160 ribu.

“Kemarin baru dibuka saja animonya sudah tinggi,” katanya, saat ditemui di kantornya, beberapa menit lalu.

Meski begitu, pihak Panpel belum bisa memutuskan berapa kuota bagi The Jak Mania di Stadion Kanjuruhan, pada pertandingan yang digelar 19 Juni mendatang.

“Terbaru, ada 16 bus The Jak Mania yang datang pada 16-17 Juni, tapi kapasitas tempat masih akan dibicarakan besok. Rata-rata hanya lima persen atau sekitar 2.000 kursi,” lanjutnya.

Mengingat laga Arema kontra Persija yang punya hubungan baik di dalam maupun luar stadion, Sudarmaji, berpesan agar memesan tiket lebih awal, agar bisa menyaksikan laga pekan ketujuh kompetisi TSC itu.

“Jeda yang panjang itu bisa diuntungkan dengan persiapan Panpel menjamu Persija dan Aremania agar tidak kehabisan tiket,” tandasnya.