Ada Kisah Natal di Menu Italia Hotel Tugu

0
23
Duo of tomato and green pea christmas soup dan pollo al limone, menjadi menu yang disajikan Hotel Tugu untuk menyambut Natal

MALANGVOICE – Ingin merasakan perayaan Natal istimewa dengan sajian ala Eropa? Hotel Tugu jawabnya, hotel bintang lima ini menyajikan menu spesial Natal bertajuk The Christmas Story of Italian Dining. Menu tersebut akan dihadirkan mulai 20 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016 mendatang.

Menu Itali yang dihadirkan Hotel Tugu di Resto Melati lengkap mulai dari appetizer hingga dessert. Beberapa menu pilihan antara lain Tapas yang mungil seperti quiche lorraine classic party dengan smoked beef, mozzarella dan creme fraiche, diikuti dengan antipasto (appetizer) seperti gambas all’aglii yang gurih dan pedas atau vitello tonnato yang creamy.

Ada pula variasi salad dan sup seperti christmas asparagus salad with aioli. Di jajaran main course (the portata principale) ada pollo al limone yang memakai ayam sebagai bahan utama, lalu ada beef tenderloin medaglioni di filetto bianco e nero dan ditutup dengan pilihan dessert seperti frutti X’mas ice cream, medley 5 in a tuille, dan christmas tiramisu.

“Menu ditawarkan ala carte, jadi tamu bisa memilih sesuai selera dengan harga mulai Rp 58 ribu,” jelas Executive Assistant Hotel Tugu Malang, Crescentia Harividyanti.

Selain menghadirkan menu-menu spesial Italia, Hotel Tugu juga akan menghadirkan entertainment para santa yang melantunkan lagu-lagu Natal dengan alat musik piano, biola dan saxofone.

“Tamu saat Natal didominasi oleh lokal, baik dari warga Malang sendiri atau tamu luar kota yang metprayakan Natal di Malang. Karena itulah, kita mencoba membawa Natal ala Eropa untuk diperkenalkan ke tamu lokal,” imbuh dia.