2 Jam, Ibu dan Anak Melukis Bareng Yuni Shara

0
188
Anak-anak dan ibu saat melukis bareng di Hutan Kota Batu
Anak-anak dan ibu saat melukis bareng di Hutan Kota Batu (fathul)

MALANGVOICE – TK dan Play Group Cahaya Permata Abadi milik Yuni Shara menggelar melukis bareng di Hutan Kota Batu. Disediakan waktu sekitar 2 jam untuk melukis antara anak-anak dan ibunya masing-masing.

“Temanya kan Ibuku Wanita Terhebatku, jadi kami sediakan kepada ibu dan anak untuk melukis bareng, saling membantu untuk membuat gambar yang bagus di payung yang telah disediakan,” ungkap Yuni Shara, usai mengawali melukis payung.

Bersama Dewanti, Yuni Shara kemudian menyaksikan satu-satu siswa yang melukis bersama anaknya. Lalu kemudian Dewanti duduk dan ikut berpartisipasi melukis bersama Raras, anaknya yang sekolah di sana.

“Komunikasi antara ibu dan anak itu sangat penting, karena dari ibulah kita mengenal semua yang ada di dunia ini pada awalnya. Karena itu kami memfasilitasi mereka, dan akan kami beri hadiah bagi karya terbaik,” lanjut Bunda Yuni.

Kedatangan artis terkenal Indonesia ke Kota Batu ini dalam rangka memperingati Hari Kartini. Sehingga Bunda Yuni memakai kebaya bersama Dewanti Rumpoko. Ia berharap kedatangannya bisa memberi support kepada siswa dan guru-guru di sana.