Viral Pria Salat di Jalan Bikin Geger, Ternyata Dia Begini…

Viral Video pria salat di jalan.

MALANGVOICE – Beredar video seorang pria sedang salat di trotoar, pinggir jalan raya yang ramai lalu lintas. Salat yang dilakukan pria di trotoar itu lantas dikatakan tak lazim, pasalnya lokasinya dekat dengan masjid.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di depan Masjid Jami Ar Rahman, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Video berdurasi 1,30 menit ini viral di media sosial. Video seorang salat di atas trotoar pinggir jalan ini diposting di akun Facebook Elly Dinada Cynknyaamuh‎, Minggu (20/5) kemarin, dan ratusan kali dibagikan netizen lewat akun sosmed seperti Instagram dan Youtube.

Dalam video itu, tampak petugas berusaha membujuknya agar salat di masjid namun si pria tetap khusuk beribadah. Sampai-sampai pria itu digendong si petugas.

Petugas menggendong pria itu.

Video ini lantas menuai respon bermacam-macam dari netizen. Ada yang mengatakan pria itu kurang waras, ada yang mengatakan cuma sensasi. Adapula yang memuji

“Bagi saya orang itu g*l* tapi masih ingat Allah…..,” komen Maz Ajie Ramadhan.

“Kalo dia waras ga mungkin salat di tengah jalan,” tulis Minxs Kangean.

“Masjid di depan mata kenapa harus dijalan?,” komen Lidya Hendri.

Setelah laki-laki tersebut diamankan petugas, akhirnya masyarakat sekitar menyadari bahwa laki-laki itu merupakan warga sekitar masjid. Diketahui kalau pria itu memang diduga mengalami gangguan kejiwaan. (Der/Ery)

Video viral.