Trik Agar Betis Terlihat Ramping Saat Memilih Pakaian

self.com
self.com

MALANGVOICE – Memiliki tubuh ideal tentunya jadi idaman banyak orang. Tak terkecuali wanita, terutama jika mereka ingin berpakaian modis. Meski terlihat keren, ternyata ada satu penghalang yang dirasa sebagian orang, yakni betis besar.

Betis besar sangat mengganggu penampilan bukan? Terlebih saat Anda menggunakan dress atau hotpants. Nah, kali ini MVoice bakal merangkum tips agar betis terlihat ramping.

Dilansir dari berbagai sumber, langkah utama untuk mengecilkan betis adalah kurangi banyaknya lemak yang dikomsumsi setiap hari.
Makan lebih banyak protein tanpa lemak, biji-bijian dan sayuran segar.

BNN Kota Malang

Ukur berapa besar kalori yang terbuang. Usahakan untuk membakar 500 hingga seribu kalori per hari, karena pada tingkat itu, Moms cenderung kehilangan 400 sampai 900 gram lemak per minggu. Langkah ini dianggap sebagai tingkat penurunan berat badan yang sehat.

Kemudian, agar betis terlihat ramping adalah, pertama Anda pilih celana yang modelnya melebar mulai dari batas lutut hingga ke ujung celana.

Kedua, hindari memakai celana ketat atau leggings yang akan mempertegas bentuk betis kita. Apalagi yang berwarna cerah dan bermotif besar.

Ketiga, apabila ingin memakai rok, pilih yang berpotongan A-line sehingga tercipta ilusi betis yang lebih kecil.

Terakhir, hindari sepatu dengan ikatan pada mata kaki atau flat shoes karena membuat betis terlihat semakin besar. Sebaiknya gunakan open toe shoes dengan hak agak besar atau boots setinggi lutut. (Der/Ulm)