Lima Orang Tewas di Kebakaran Home Industri

Tim Labfor Polda Jatim Periksa Kebakaran Maut di Sukun

Tim Labfor Polda Jatim memeriksa lokasi kebakaran maut. (Deny Rahmawan)

MALANGVOICE – Tim Labfor Polda Jatim menyelidiki penyebab kebakaran yang menewaskan lima orang di Jalan Raya Candi V, Karang Besuki, Sukun, Kota Malang, Kamis (5/10).

Sebanyak empat petugas Labfor datang sekitar pukul 9.45 WIB ditemani tim inafis Polres Malang Kota. Mereka masuk ke dalam rumah industri camilan milik Samuel.

Penyelidikan rumah industri itu berlangsung secara tertutup hingga pukul 10.44 WIB. “Pagi tadi tim Labfor sudah datang untuk melanjutkan pemeriksaan. Dibantu tim reskrim juga,” kata Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan.

Seperti diketahui, kebakaran maut yang merenggut lima orang, antara lain Ani, Suwarno, Ningsih, Iis dan Sarmini tersebut terjadi pada Rabu (4/10) siang sekita pukul 14.00 WIB. Dua orang pekerja lain, Yudi dan Taufik berhasil melarikan diri dari musibah itu.

Api diduga berasal dari konsleting listrik dan merembet ke bahan kimia di dalam gudang yang berisi lem serta minyak untuk penggorengan camilan. Seluruh korban saat ini sedang dalam tahap pemakaman.(Der/Yei)