Kota Malang Memilih Pemimpin

Tegas, Wanedi Teken Ratusan Kontrak Politik untuk Realisasikan 25 Aksi Menawan

Calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1, Ahmad Wanedi. (Muhammad Choirul)
Calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1, Ahmad Wanedi. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1, Ya’qud Ananda Gudban – H Ahmad Wanedi, tak main-main dengan program 25 Aksi Menawan. Pasangan ini punya cara jitu untuk meyakinkan publik atas komitmen program itu dengan melakukan kontrak politik.

Calon Wakil Wali Kota Malang, H. Ahmad Wanedi, menegaskan bahwa sudah ratusan kontrak politik diteken, baik kepada masyarakat maupun orang perorang terkait 25 Aksi Menawan itu. Ini menunjukkan antusias tinggi dari warga dalam merespon program Menawan.

Seperti kontrak politik dengan pedagang Pasar Minggu yang ingin kembali ke Jalan Semeru, Wanedi mengaku jika sudah melakukan hal itu dan mendapat respon yang baik. “Beberapa sopir angkot dari berbagai jalur juga telah menandatangani kontrak politik dengan Paslon Menawan terkait dengan program angkot gratis serta komitmen agar angkot konvensional bisa tetap eksis,” tandasnya.

Aksi lain, yakni 1.000 beasiswa per tahun bagi warga masyarakat ini juga mendapat sambutan baik. Bahkan, saat ini dibuka di Posko Jalan Sultan Agung, bagi masyarakat yang ingin kuliah gratis bisa datang kesana dan berikhtiar dengan melakukan kontrak politik.

“Tentu jika pasangan Menawan dipercaya aka kami realisasikan,” urai salah satu kader terbaik PDIP ini. Tak hanya itu, Wanedi menegaskan jika kontrak politik itu akan ditandatanganinya secara langsung. Hal ini menunjukkan betapa serius dan komitmennya Paslon ini terhadap program yang sudah disematkan.

“Kontrak politik ini bentuknya tertulis. Itu sebagai dokumen masyarakat, dimana nanti masyarakat bisa menagih kepada kami jika memang diamanahi menjadi pucuk pimpinan eksekutif,” pungkasnya.(Coi/Aka)