Staf Disnakkeswan Pemkab Malang Sabet Juara I Anugrah ASN Berprestasi 2019

Nuning Nur Laila saat menunjukan penghargaan Anugerah ASN Berprestasi 2019. (Toski D)
Nuning Nur Laila saat menunjukan penghargaan Anugerah ASN Berprestasi 2019. (Toski D)

MALANGVOICE – Nuning Nur Laila, staf Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang berhasil menjadi juara I, dalam ajang Anugerah ASN Berprestasi 2019.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Malang (Istri Bupati Malang HM Sanusi), Anis Zaidah Sanusi, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim no.7, Kota Malang, Selasa (26/11).

Kegiatan Anugerah ASN 2019 ini merupakan kegiatan yang ketiga kali dan dilakukan oleh Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang guna memberikan motivasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, agar dapat senantiasa meningkatkan kualifikasi, kompetensi, serta kinerja dengan baik.

BNN Kota Malang

Nuning bersyukur atas penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan yang diberikan menjadi ujian baginya untuk meningkatkan kinerja dan melayani masyarakat lebih baik.

“Saya sama sekali tidak menyangka. Karena kualitas teman-teman baik semua. Jadi kalau ini diberikan ke saya akan menjadi motivasi, untuk lebih baik lagi. Jadi harus di pertanggung jawabkan,” katanya, saat ditemui awak media usia menerima penghargaan di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (26/11).

Dengan mendapatkan penghargaan ini, lanjut Nuning, akan dijadikan sebagai cambuk supaya dapat selalu meningkatkan kinerja agar semakin lebih baik lagi.

“Saya itu orangnya nriman, kalau saya lebih harapan kedepan harus lebih baik. Karena memberikan layanan terbaik ini lebih ke harga diri, bukan sekedar tuntutan pekerjaan,” jelasnya.

Selain Nuning, juara kedua ASN Award diraih oleh Ahmad Dzulfikar Nurrahman dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya, kemudian juara tiga diraih Ristya Anggraini dari RSUD Kanjuruhan.

Sementara juara harapan satu diraih oleh Ragil Agung Cahyono dari Inspektorat Kabupaten Malang, juara harapan dua diraih Sophia Laily dari Bagian Organisasi Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, dan juara harapan tiga adalah Eka Windy Pramita Ramdani dari Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Malang.(Der/Aka)