Skuat Arema FC ‘Kebobolan’ Empat HP Pemain dan Pelatih Raib

Skuad Arema FC. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Skuat Arema FC mengalami kejadian tidak menyenangkan saat menjalani latihan pagi di Stadion Gajayana, Rabu (17/7). Beberapa pemain dan pelatih harus kehilangan ponsel saat latihan.

Ponsel yang raib itu adalah milik Yanuar ‘Begal’ Hermansyah, striker Sunarto, Zidane Pulanda serta Ricky Akbar Ohorella. Keempatnya merasa kehilangan usai latihan uji coba melawan Metro FC yang ditutup dengan skor 4-0 untuk Singo Edan.

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya memang ada sedikit keteledoran sehingga memancing orang untuk berbuat jahat.

BNN Kota Malang

“Memang barang ditaruh di luar karena ruangan penitipan biasanya dikunci. Ya kan kita gak ngerti di sana gak mesti orang baik semua,” kata Kuncoro.

Hilangnya ponsel kemudian dilaporkan ke Polres Malang Kota oleh sekretaris Arema FC, M Taufik. Mesti begitu, Kuncoro yakin ini bisa jadi pembelajaran dan hikmah bagi tim. “Bisa buat pelajaran juga,” jelasnya.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Made Marhaeni, merespon laporan tersebut dengan berkoordinasi dengan unit Reskrim.

“Pasti akan diselidiki lebih lanjut laporan tersebut,” kata Heni, mewakili Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri. (Der/Ulm)